https://www.siap.disnakertrans.jatimprov.go.id/vendor/idn/https://www.siap.disnakertrans.jatimprov.go.id/vendor/toto/https://kaldenkirchen.info/https://kaldenkirchen.info/slot deposit 5000https://www.siap.disnakertrans.jatimprov.go.id/js/slotbonus/https://www.siap.disnakertrans.jatimprov.go.id/js/ladangtoto/https://www.siap.disnakertrans.jatimprov.go.id/img/sgc/https://bkpsdmd.manggaraibaratkab.go.id/templates/skpdmabar/assets/5000/https://pko.manggaraibaratkab.go.id/kcfinder/upload/files/https://pko.manggaraibaratkab.go.id/bukudigital/sthai/https://pko.manggaraibaratkab.go.id/scatter-hitam/https://bkpsdmd.manggaraibaratkab.go.id/anti/rungkad/https://dinsosp3a.manggaraibaratkab.go.id/pg/https://bkpsdmd.manggaraibaratkab.go.id/pulsa/
Monev Internal – Pusat Penjaminan Mutu

Monev Internal

Monitoring dan evaluasi internal (Monevin) PHK merupakan kegiatan evaluasi terhadap pelaksanaan PHK untuk menjaga agar pelaksanaan PHK konsisten terhadap perencanaannya. Dalam implementasinya, Monevin PHK di Politeknik Pratama Mulia menggunakan panduan berupa Manual Prosedur (MP) Monevin PHK. Panduan ini dipergunakan untuk kegiatan monev PHK yang perlu diacu oleh pimpinan unit dan pelaksana penerima PHK, reviewer internal PHK, pengelola hibah kompetisi serta PJM di lingkungan Politeknik Pratama Mulia. Reviewer internal PHK di Politeknik Pratama Mulia terdiri dari reviewer DPT dan reviewer bersertifikat Politeknik Pratama Mulia.

Monevin PHK di Politeknik Pratama Mulia dilaksanakan dalam dua tahap, yaitu Tengah Tahun dan Akhir Tahun. Metode Monevin PHK di Politeknik Pratama Mulia ada tiga macam, yaitu:

  • Desk evaluation, dimaksudkan untuk mendapat informasi secara detail kemajuan, kendala dan solusi alternatif yang dilakukan oleh penerima PHK berdasarkan Laporan yang telah dibuat. Reviewer Internal diharuskan menyampaikan penilaian dan komentar terhadap laporan dalam bentuk tertulis (format terlampir). Penilaian dan komentar diberikan ke masing-masing jurusan penerima hibah melalui PJM. Setiap penerima PHK menyerahkan dua eksemplar Laporan. Desk evaluation dilakukan pada Monev tengah dan akhir tahun.
  • Progress Report Presentation, pada waktu yang disepakati, penerima hibah melakukan presentasi di hadapan seluruh penerima PHK di lingkungan Politeknik Pratama Mulia. Komentar dari reviewer pada saat desk evaluation dapat diklarifikasi melalui diskusi. Selain itu, forum ini juga diharapkan menjadi sarana penyebaran dari good practices setiap penerima hibah. Pimpinan fakultas dan universitas dapat hadir dalam acara ini untuk memberikan pengarahan.
  • Site visit, pada waktu yang disepakati, dilakukan visitasi untuk melakukan klarifikasi keberhasilan, kendala dan dampak hibah yang diterima. Kegiatan ini dilakukan oleh reviewer internal PJM dan dialog dengan Pimpinan Prodi, PIC, dosen dan mahasiswa serta pemeriksaan dokumen pendukung.